Kamis 03 Mar 2011 14:20 WIB

11 Warga Filipina di Selandia Baru Diperkirakan Tewas

REPUBLIKA.CO.ID,MANILA--Sebelas warga Filipina yang terperangkap di bawah reruntuhan gedung CTV di Christchurch, Selandia Baru, diperkirakan tewas, kata Pejabat Menteri Luar Negeri Filipina Alberto del Rosario Kamis.

Del Rosario mengatakan, Menteri Luar Negeri Selandia Baru Murray McCully dalam pembicaraan melalui telepon Rabu mengatakan kepadanya "menyampaikan belasungkawa pemerintahnya kepada keluarga almarhum."

Di antara mereka yang hilang adalah Jesse Redoble Lloyd, John Christopher Chua, Ezra Mae Medalle, Emmabel Anova, Jewel Francisco, Ivy Jane Cabunillas, Mary Louise Anne Amantillo, Valquin Bensurto, Rhea Mae Sumalpong, Erica Nora dan Lalaine Agatep.

Departemen Luar Negeri saat ini membantu keluarga korban untuk pergi ke Selandia Baru dengan memfasilitasi paspor dan visa. Selandia Baru, yang dilanda gempa 6,3 skala Richter yang menghancurkan pekan lalu, telah menghentikan operasi penyelamatan dan bergeser pada operasi pengambilan di mana mereka dapat menemukan beberapa mayat. Namun tidak diketahui apakah orang-orang Filipina itu termasuk di antara mereka yang tewas.

sumber : antara/xinhua-OANA

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement