Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Hadiah istimewa untuk Pangeran Cambridge

Kamis 25 Jul 2013 20:06 WIB

Red:

Anak buaya

Anak buaya

SYDNEY -- Negara bagian Northern Territory (NT) Australia memberi sebuah hadiah istimewa seekor buaya untuk bayi George, Prince of Cambridge, yang baru lahir di London.

Buaya itu juga dinamai George. Mengenai alasan di balik hadiah Buaya George, Menteri Adam Giles mengatakan ada hubungan kuat antara NT dan keluarga kerajaan Inggris. Buaya George menetas pada hari yang sama saat William dan Kate mengumumkan bahwa mereka akan mempunyai anak. "Pangeran William datang ke NT pada lawatan keluar negerinya yang pertama... waktu ia masih bayi," kata Giles.

"Kami berharap ia akan mengikuti jejak orang tuanya dan membawa anaknya sendiri ke Australia," tuturnya.

Kunjungan itu mungkin perlu kalau pangeran yang baru lahir ini ingin melihat hadiahnya. Buaya George akan dipelihara di akuarium Crocosaurus Cove di Darwin. Ini bukan pertama kalinya seekor buaya diberikan sebagai hadiah kepada seorang anggota keluarga kerajaan Inggris. "Pangeran Andrew ketika masih bayi pernah diberi hadiah seekor buaya dari Gambia," kata Giles.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA