Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tega! Anak Pukul Ibunya Pakai Sapu

Selasa 11 Dec 2018 12:16 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Ilustrasi pemukulan.

Ilustrasi pemukulan.

Sang anak telah meminta maaf kepada ibunya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Polisi JP Nagar, India, mencatat kasus pemukulan yang dilakukan oleh remaja berusia 17 tahun kepada ibunya. Video kasus pemukulan sang ibu memakai sapu lidi jadi viral di India, akhir pekan lalu.

Menurut keterangan polisi, remaja tersebut telah meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

"Sang putra sedih dan kecewa dengan ibunya yang ia tuduh menjelekkannya ke tetanga. Baru-baru ini, wanita tersebut berbicara kepada tetangga soal sang anak yang tak serius tetang kehidupannya dan hasil sekolahnya yang buruk," ujar polisi seperti dilansir Times of India, kemarin.  

Dalam video yang beredar terlihat seorang ibu duduk di sofa. Sementara anaknya berdiri di hadapannya dengan memegang sapu lidi di tangan sebelah kanan. Sang putra meminta ibunya untuk tak menjelekkan dan membicarakannya dengan tetangga.

Remaja tersebut terus mengancam sambil mengatakan, "Jika kamu bertindak semacam ini terus, saya akan melanjutkan memukul seperti ini," kata anak itu kepada ibunya yang berusia 50 tahunan.

Sang ibu berteriak. Adiknya mencoba menghentikan ulah sang kakak. Namun ia justru meminta adik putrinya untuk diam. "Saya tahu kamu tak peduli tentang kami, tapi saya tahu yang harus saya lakukan," ujar sang adik yang merekam insiden tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA