Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

London Adakan Pameran Terbesar tentang Palestina

Sabtu 15 Jun 2019 11:18 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda

Warga Palestina mengibarkan bendera saat merayakan pengakuan negara Palestina oleh PBB di Ramallah,Ahad (2/12/2012). (AP/Majdi Mohammed)

Warga Palestina mengibarkan bendera saat merayakan pengakuan negara Palestina oleh PBB di Ramallah,Ahad (2/12/2012). (AP/Majdi Mohammed)

Pameran Palestina akan dihelat di London pada 6-7 Juli.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tahun ini, London akan sekali lagi menjadi tuan rumah pameran terbesar dunia tentang Palestina. Acara ini akan menyatukan budaya, sejarah, hiburan, dan pameran.

Diselenggarakan oleh badan amal yang berbasis di Inggris, Friends of Al-Aqsa (FOA), Palestina Expo bertujuan untuk membawa kesadaran kepada perjuangan Palestina. Acara akan digelar dua hari di Pusat Pameran Olympia di London, dilansir Middle East Monitor, Sabtu (15/6).

Lima puluh pembicara terkenal, penulis, cendekiawan, juru kampanye, dan tokoh politik diperkirakan akan ambil bagian dalam acara pada 6-7 Juli tersebut bersama dengan koki, artis, komedian, dan penampil kerja lisan. Anggota Palestina dari Knesset Israel (parlemen) Ahmad Tibi dan Yousef Jabareen adalah di antara yang akan hadir, bersama dengan penulis dan cendekiawan Israel Ilan Pappe, aktivis Palestina Issa Amro, anggota parlemen Inggris Andy Slaughter, dan bintang Inggris "Eastenders" John Altman.

Pengunjung yang bepergian ke London, terutama untuk menghadiri acara kelas dunia ini, akan mendengar kisah-kisah dari Palestina. Kios dan distrik perbelanjaan juga sedang dipersiapkan menawarkan berbagai barang dagangan Palestina, baik produk seni, fashion dan kecantikan, serta makanan terbaik Palestina termasuk falafel dan knafeh.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA