Rabu 06 Apr 2011 19:29 WIB

Dua Gadis Israel Terbunuh di Bolivia

Bendera Israel
Bendera Israel

REPUBLIKA.CO.ID, Kementerian Luar Negeri Israel mengatakan Selasa (5/4) mengatakan bahwa dua warganya yang merupakan perempuan telah terbunuh di Bolovia. Sementara satu lainnya mengalami luka-luka yang cukup serius.

Belakangan diketahui bahwa meninggalnya dua perempuan Yahudi yang tengah rekreasi di Bolovia tersebut karena sebuah kecelakaan mobil di selatan Bolovia. Mobil keduanya mengalami kecelakaan saat ingin menghadiri sebuah pesta.

Para medis dan tim penyelamat yang tiba di lokasi kejadian mengkonfirmasikan bahwa dua warga ISrael yang tewas tersebut merupakan perempuan. Sementara warga israel lainnya telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kementerian Luar Negeri Israel mengaku mendapatkan informasi tersebut, dari warganya yang juga tengah rekreasi namun terpisah dengan mereka yang mengalami kecelakaan. Keluarga korban pun sudah dikonfirmasi.

Sejak Israel tidak memiliki Kedubesnya di Bolivia, Konsulat terdekat di Lima datang ke Bolivia untuk mengurus jenazah para korban dan mengirimkannya ke Israel.

sumber : Haaretz

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement