Ahad 10 Apr 2011 16:19 WIB

Sehabis Nongkrong di Bar, Bankir Asal Inggris Lompat. Barnya di Lantai Tujuh. Bankirnya Tewas.

Seorang pria melompat dari gedung, ilustrasi.
Foto: Wordpress
Seorang pria melompat dari gedung, ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA--Seorang bankir berkewarganegaraan Inggris ditemukan tewas di Marina Bay. Diduga bankir tersebut lompat dari gedung.

Dalam pernyataan polisi, telah teridentifikasi jenazah seorang lelaki Inggris dan penyelidikan atas "kematian tidak alami" pada Kamis malam masih dalam proses. "Polisi menerima telepon... menginformasi kami bahwa seseorang yang dipercaya terjatuh dari gedung tinggi berlokasi di Collyer Quay, ke perairan Marina Bay," menurut pernyataan tersebut.

"Jenazah dari lelaki berwarga negara Inggris dalam usia 30-an tahun segera dibawa ke pantai, dan ia dinyatakan meninggal oleh petugas paramedik di tempat," jelasnya. "Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian tidak alami tersebut," tambahnya.

Surat kabar The Sunday Times mengatakan orang yang melompat itu bernama William Hart, 37 tahun, lelaki yang bekerja sebagai kepala penjualan untuk Bank Internasional China di Negeri Singa itu. Laporan koran itu mengatakan Hart sedang di bar hotel, berlokasi pada lantai tujuh, ketika ia diyakini telah menerobos pagar penghalang logam dan kaca sebelum jatuh ke perairan.

Seorang pegawai dari Hotel Fullerton Bay mengonfirmasi insiden pada Kamis itu tetapi menolak memberi keterangan lebih terperinci.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement