Rabu 13 Apr 2011 21:02 WIB

Idih...Netanyahu Ngambek Gara-gara Justin Bieber Ogah Bertemu Anak Yahudi

Netanyahu-Justin Bieber
Foto: kpo
Netanyahu-Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID,YERUSALEM--Idih, Netanyahu ngambek. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu membatalkan pertemuannya dengan Justin Bieber karena si penyanyi pop kesayangan banyak remaja itu menolak bertemu dengan anak-anak dari kawasan selatan yang berdekatan dengan Gaza dan kabarnya trauma karena konflik bersenjata baru-baru ini.

Haaretz mengabarkan, Bieber direncanakan manggung di Tel Aviv pada Kamis, 14 April esok, dan Netanyahu dijadwalkan bertemu dengan Bieber di kantornya di Al-Quds (Yerusalem malam hari waktu setempat).

Karena ingin memanfaatkan kehadiran Bieber untuk mendukung propaganda Zionisme, para penasehat Netanyahu lalu mengundang sejumlah anak Yahudi dari kawasan di dekat Gaza. Mereka adalah anak-anak yang dikabarkan baru saja turun dari bus, yang kemudian terkena roket pejuang Palestina.

Bieber dikabarkan menolak berjumpa dengan anak-anak itu. Karenanya, Netanyahu pun membatalkan pertemuan mereka. Bieber sendiri sudah tiba di Tel Aviv Senin kemarin, disambut ratusan penggemarnya.

sumber : sahabat al-aqsha
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement