Kamis 19 May 2011 13:27 WIB

Walah...Sepekan Setelah Istri Arnold Schwarzenegger Melahirkan, Selingkuhannya Juga Bersalin

Mildred Patricia Baena
Foto: news.lalate.com
Mildred Patricia Baena

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Seorang anak  Arnold Schwarzenegger dari selingkuhan yang juga pengurus rumah tangganya lahir kurang dari seminggu setelah Maria Shriver, istri resminya, melahirkan anak laki-laki. Demikian catatan kelahiran yang diperoleh Rabu oleh CNN. 

Schwarzenegger telah memberikan dukungan bagi anak itu sejak lahir, satu sumber mengatakan kepada CNN. 

The New York Times, mengutip dua teman keluarga itu, melaporkan Mildred Patricia Baena, yang bekerja selama dua dekade sebagai pengurus rumah tangga untuk keluarga Schwarzenegger, selalu menyembunyikan kehamilan. Mantan Gubernur California mengakui Selasa bahwa dia adalah ayah dari seorang anak "yang lahir lebih dari satu dekade yang lalu," tetapi ia tidak mengidentifikasi ibunya. Dalam akte kelahiran tercantum bapaknya sebagai bernama Baena.

Los Angeles Times, yang pertama mengungkap identitas perempuan itu, menyatakan wanita itu mengatakan dia baru saja pensiun secara baik-baik dengan keluarga mantan gubernur California itu setelah bekerja untuk mereka selama 20 tahun. 

Catatan properti menunjukkan Baena membeli sebuah rumah di Bakersfield, California, pada bulan Juni. Kru televisi dan paparazzi menyerbu perumahan di barat laut Bakersfield pada hari Rabu, tapi tidak ada tanda-tanda Baena berada dalam rumah itu. 

Seorang tetangga mengatakan kepada wartawan,  bahwa Baena memberitahu mereka bahwa ia sebelumnya bekerja untuk Schwarzenegger. 

Berita bahwa Schwarzenegger adalah ayah seorang anak di luar nikah datang seminggu setelah Schwarzenegger dan Shriver bersama-sama mengumumkan mereka "berpisah secara damai." Tidak ada alasan untuk perpecahan mereka diberikan pada saat itu. 

sumber : CNN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement