Kamis 19 May 2011 14:05 WIB

Inilah Curhat Anak-anak Arnold Schwarzenegger di Twitter Mereka

Salah satu petikan siaran televisi tentang perselingkuhan Arnold Schwarzenegger
Foto: cnn
Salah satu petikan siaran televisi tentang perselingkuhan Arnold Schwarzenegger

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Tak ada yang lebih pedih dari perceraian sepasang suami istri, selain anak-anak mereka. Tak terkecuali anak-anak pasangan mantan gubernur California yang juga aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver. Twitter dijadikan media mereka untuk mencurahkan kegundahan. 

Patrick Schwarzenegger yang lebih memilih menggunakan ID Patrick Shriver (@PSchwarzenegger) menyatakan, apapun yang terjadi pada keluarganya, ia bersumpah akan tetap mencintai mereka sampai mati. Ia menuliskan, "Suatu saat kau merasa bagaikan kotoran, suatu saat kau ingin "keluar" dan menjalani kehidupan normal sebentar saja, namun aku tetap mencintai keluargaku sampai maut memisahkan."

Dari kalimat yang diposting di situs microbloggingnya itu, ia juga terlihat sangat menyayangi ibunya. Ia menuliskan kalimat khusus bagi Shriver pada Hari Ibu, "selamat hari ibu bagi semua ibu di seluruh penjuru dunia. Ucapan paling spesial tentu bagi ibuku, @mariashriver the best,  dia ibu luar biasa yang pernah ada!"

Anak perempuannya, Katherine Schwarzenegger yang memiliki 13.318 follower di akun Twitternya menuliskan, " Sungguh tak mudah tapi saya mengapresiasi dukungan dan cinta Anda. Saya mulai mengobati luka dan terus melangkah ke depan. Saya akan tetap mencintai keluarga saya!" 

Di situsnya, banyak dukungan diberikan. Dia menanggapi beberapa dari pesan yang masuk. Katherine sekarang aktif di kegiatan sosial, dan mencari donasi di dunia maya, antara lain melalui situs www.vidabag.org. 

Schwarzenegger menikahi jurnalis televisi Maria Shriver, kemenakan mantan presiden  John F Kennedy,di Hyannis, Massachusetts pada 26 April  1986. Dari perkawinan mereka lahir empat anak:  Katherine Eunice Shriver Schwarzenegger (lahir 13 Desember 1989 di Los Angeles); Christina Maria Aurelia Schwarzenegger (lahir 23 Juli 1991); Patrick Schwarzenegger (lahir 18 September 1993); dan Christopher Sargent Shriver Schwarzenegger (lahir 27 September  1997). 

sumber : CNN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement