Rabu 06 Jul 2011 21:08 WIB

Setelah Delapan Tahun Tewas, Kerangkanya Ditemukan di Rumah Kosong

Red: cr01
Kawasan Surry Hills di Sydney, Australia.
Foto: flatmatesonline.com.au
Kawasan Surry Hills di Sydney, Australia.

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY – Polisi Australia menemukan kerangka seorang perempuan yang tewas sekitar delapan tahun sebelumnya di sebuah rumah di Surry Hills, Sydney.

Temuan di rumah yang tidak dihuni sejak lama itu, terjadi setelah adanya pemberitahuan dari seorang saudari ipar si mayat. Hubungan perempuan malang tersebut dengan saudari iparnya memburuk sejak mereka bertengkar pada 2003.

"Sewaktu memasuki kamar tidur di ruang atas rumah perempuan itu, polisi menemukan kerangka manusia di lantai," kata seorang petugas kepolisian, Rabu (6/7). "Kerangka tersebut belum secara resmi diidentifikasi. Namun kami menduga kerangka itu adalah milik seorang perempuan yang mestinya berusia 87 tahun bulan depan."

Penjabat Inspektur Polisi, Zoran Dzevlan, mengatakan perempuan tersebut tampaknya telah meninggal beberapa tahun lalu tanpa diketahui seorang pun. "Ini patut menjadi pengingat bagi semua orang untuk terus memerhatikan orang yang tinggal di sekitar daerah mereka, terutama orang tua," ujarnya.

Pasokan listrik ke rumah perempuan itu telah diputus bertahun-tahun sebelumnya dan surat-surat tak sampai ke rumahnya, karena surat buat perempuan tersebut telah dialihkan ke alamat lain sebelum 2003.

Tetangganya mengatakan terakhir kali melihat perempuan itu bertahun-tahun lalu, dan menduga perempuan malang itu mungkin telah pindah. "Kami tak mengenal dia dan kami kira tak ada seorang pun yang mengenalnya," kata seorang perempuan.

sumber : AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement