Selasa 02 Aug 2011 17:18 WIB

Perempuan Ini Bunuh Pacarnya dengan Sepatu 'High Heel'

Sepatu High Heel Stiletto
Foto: Getty Images
Sepatu High Heel Stiletto

REPUBLIKA.CO.ID, Pihak berwenang di Georgia menahan Thelma Carter, yang berumur 46 tahun, karena telah membunuh pacarnya sendiri. Carter membunuh pacarnya dengan menggunakan sepatunya yang berhak tinggi.

Dalam melakukan aksinya, Carter menggetok kepala pacarnya itu hingga mengeluarkan darah, yang akhirnya menyebabkan kematian. Polisi meyakini Robert F Higdon, 48 tahun dibunuh pada Ahad (31/7) sore kemarin.

Pembunuhan itu terjadi setelah keduanya ribut di dalam mobil rumahnya di Augusta. Pihak kepolisian belum mengetahui dengan pasti berapa kali Carter memukul pacarnya dengan sepatu sebelum Higdon meninggal.

Dalam penyelidikan terungkap bahwa tubuh Higdon ditemukan beberapa bekas pukulan. Dihadapan polisi, Carter mengatakan bahwa dirinya pergi ke luar dari mobil rumahnya usai pertikaian hebat dengan pacarnya itu dan kembali lagi menemukan pacarnya itu sudah meninggal.

Augusta Kronik melaporkan bahwa polisi membawa mayat Higdon pada Senin (1/8) pagi kemarin setelah Carter mengabari kematian pacarnya itu kepada polisi. Polisi setempat akan melakukan otopsi pada Selasa (2/8) ini. Saat ini Carter sudah ditahan atas tuduhan melakukan pembunuhan.

sumber : Telegraph.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement