Rabu 03 Aug 2011 06:54 WIB

Upss... Pekerja Dunkin Donuts di AS Nyambi Jadi 'PSK'

Salah satu toko Dunkin Donuts di Jalan Pennsylvania, AS
Foto: Ibj.com
Salah satu toko Dunkin Donuts di Jalan Pennsylvania, AS

REPUBLIKA.CO.ID, ROCKAWAY TOWNSHIP, AS - Pihak Kepolisian Rockaway Township di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa Dunkin Donuts di utara New Jersey tidak hanya menyajikan makanan seperi donut dan roti serta minuman, melainkan sesuatu yang lain yang dikemas dalam 'menu tambahan'.

Apalagi penyajian 'menu tambahan' tersebut dilakukan pada malam hari alias shift malam. Hal tersebut terungkap, setelah pekerja perempuan di Dunkin Donuts yang berumur 29 tahun kedapatan menyajikan 'menu tambahan' berupa layanan seksual dengan harapan mendapat imbalan uang lebih.

Terkait kasus tersebut, Polisi di Rockaway Township saat ini tengah melakukan invetigasi yang diberi nama 'gula ekstra'. Keputusan tersebut diambil setelah pihak kepolisian mendapatkan beberapa informasi awal mengenai aktifitas para pekerja di Dunkin Donuts.

Detektif Sersan Kyle Schwarzmann kepada The Daily Record dari Parsippany menuturkan bahwa ia melihat Melissa Redmond yang berasal dari Tambang Hill pergi ke mobil dan menghabiskan 10 sampai 15 menit dalam kendaraan tersebut.

Schwarzmann mengatakan bahwa Redmond ditangkap setelah meminta seks dari seorang petugas yang sedang menyamar. Sementara dari pihak Dunkin Donuts belum dapat memberikan komentar.

sumber : AP/ www.straitstimes.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement