Ahad 07 Aug 2011 09:30 WIB

Hamas: Ayo, Lawan Proyek Pemukiman dan Yahudisasi

Milisi Hamas
Foto: NET
Milisi Hamas

REPUBLIKA.CO.ID,DAMASKUS - Hamas mengecam tindakan Israel membangun unit-unit pemukiman baru dan mengeksekusi proyek-proyek lainnya secara membabi-buta. Hamas menyerukan kepada Liga Arab untuk segera bergerak melindungi wilayah Palestina dari yahudisasi.

Dalam rilis yang diterima Pusat Informasi Palestina, Hamas mengutuk keras tindakan terencana Islam mengeksekusi proyek-proyek pemukiman dengan mencuri tanah-tanah Palestina dan mengubah identitasnya. Tindakan ini merupakan pelanggaran nyata terhadap hukum internasional dan putusan PBB.

Selain itu, Hamas mengecam aksi diam internasional terkait rencana pemukiman ini. Padahal, Israel jelas-jelas melanggar norma internasional.

Hamas menyerukan kepada Liga Arab dan OKI (Organisasi Konferensi Islam) untuk melakukan tanggung jawabnya melindungi rakyat Palestina dari bencana pemukiman ini. Mereka menilai pentingnya pergerakan lembaga internasional untuk mencegah Israel melanjutkan kejahatannya mencuri tanah-tanah Palestina dan mengubahnya menjadi kota-kota yahudi.

sumber : www.infopalestina.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement