Jumat 07 Oct 2011 16:26 WIB

24 Oktober, Buku Biografi Steve Jobs Terbit

Steve Jobs dan Apple
Foto: Apple
Steve Jobs dan Apple

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kabar mengenai tanggal peluncuran buku biografi Steve Jobs dilaporkan akan dipercepat pada 24 Oktober sesuai dengan hari kematian dari wakil pendiri Apple itu pada Rabu, kata seorang juru bicara dari rumah penerbit Simon and Schuster. Buku itu awalnya dijadwalkan akan diluncurkan pada 21 November.

Seperti dikutip dari Reuters, biografi resmi "Steve jobs", ditulis oleh Walter Isaacson, mantan managing editor dari majalah Time dan pimpinan eksekutif saat ini dari Aspen Institute, yang saat ini menjadi penjualan terbaik pertama dalam daftar pembelian pelanggan Amazon.

Sementara itu, Bluewater Productions mengatakan hal itu masih mengejar sebuah e-book edisi khusus dari buku komik Jobs mendatang.

Komik setebal 32 halaman yang berjudul 'Steve Jobs: Founder of Apple' dapat dibeli pada perangkat baca elektronik seperti NOOK dan kindle mulai Kamis. Edisi cetak dari buku komik dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir Oktober, dengan sebuah porsi keuntungannya dari kedua peluncuran itu yang akan diberikan American Cancer Society.

Jobs, wakil pendiri karismatik dan mantan pimpinan eksekutif dari Apple Inc meninggal pada Rabu di Palo Alto, California pada usia 56 tahun. Ia dianggap sebagai pimpinan eksekutif terbaik Amerika dari generasinya.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement