Senin 24 Oct 2011 16:35 WIB

Dengan Dalih Buron, Israel Tangkap 10 Warga Palestina di Tepi Barat

Rep: agung sasongko/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,TEPI BARAT--Senin (24/10) pagi, dalam sebuah penggrebegan di sejumlah wilayah di Tepi Barat, pasukan Israel kembali menangkap 10 warga Palestina.

Sebanyak 6 warga ditangkap di kota Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.  Mereka yang ditangkap diketahui bernama Dr. Faruq Ashur dan Hasan Musa (21 tahun). Keduanya ditangkap setelah tentara Israel menyerbu kediaman mereka. Sisanya ditangkap dekat Qalqilia dan Bethlehem.

Radio Israel mengklaim korban penangkapan adalah para buron tentara Israel. Mereka dicurigai melakukan serangan-serangan terhadap tentara Israel dan warga Yahudi.

Radio Israel tidak menyebutkan identitas para korban penangkapan atau menyebut organisasi mereka. Radio Israel hanya menyatakan mereka sudah diserahkan kepada pihak keamanan yang berwenangan untuk diperiksa.

Seperti dikutip infopalestina.com, Senin (24/10), penangkapan ini merupakan bagian dari operasi penangkapan yang dilakukan tentara Israel setiap hari dengan dalih mereka adalah buron pasukan penjajah Zionis Israel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement