Kamis 17 Nov 2011 19:47 WIB

Obama Tiba di Grand Hyatt

Rep: ditto papilanda/ Red: M Irwan Ariefyanto

REPUBLIKA.CO.ID,NUSA DUA -- Iring-ringan rombongan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sudah melintas di depan lokasi ASEAN Fair di Peninsula, Nusa Dua, Bali, Kamis malam, dan tiba di tempatnya menginap, Hotel Grand Hyatt.

Menurut Humas ASEAN Fair Rahmi Nuraini, Grand Hyatt akan menjadi tempat menginap Obama selama berada di Bali guna menghadiri KTT Asia Timur.   "Posisi media centre kami, kebetulan tepat berada di depan Hotel Grand Hyatt tempat Obama rencananya menginap," kata Rahmi.

"Presiden Obama melintas sekitar pukul 19.00 WITA melewati depan media center ASEAN Fair," kata Humas ASEAN Fair, Rahmi Nuraini.

Sebelumnya petugas keamanan melarang siapa pun berada sekitar pintu masuk ke areal pameran yang diselenggarakan berkaitan dengan penyelenggaraan KTT ASEAN di Nusa Dua itu.

Petugas keamanan bahkan tidak pandang bulu dalam membersihkan lokasi tersebut dari orang awam, bahkan Rahmi yang biasanya leluasa berada di arena tersebut juga dilarang masuk.

Beberapa anggota panitia dan wartawan yang berada di "Media Center ASEAN Fair" juga dilarang keluar, meskipun memiliki kartu identitas resmi KTT ASEAN.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement