Senin 13 Feb 2012 08:33 WIB

Autopsi Jasad Whitney Houston Sudah Rampung

Jasad Whitney Houston dibawa dari Hotel Beverly Hilton, California, Ahad (12/2).
Foto: AP/Jae C. Hong
Jasad Whitney Houston dibawa dari Hotel Beverly Hilton, California, Ahad (12/2).

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Pemeriksaan autopsi atas jasad Whitney Houston sudah selesai dilakukan. Namun, pengumuman hasilnya masih harus menunggu hasil toksikologi.

Seperti dikutip TMZ, hasil autopsi jasad Whitney belum bisa langsung diumumkan karena harus menunggu hasil toksikologi. Uji toksikologi dibutuhkan untuk mengetahui apakah ada pengaruh obat atau tidak dalam penyebab kematian Whitney pada Sabtu lalu.

''Autopsi atas Whitney Houston sudah selesai. Tapi, hasilnya tertunda laporan toksikologi yang kemungkinan memakan waktu 4-6 pekan,'' tulis TMZ.

Meski penyebab kematiannya belum diketahui pasti, tapi Whitney diduga tewas akibat tenggelam dalam bathtub. Dalam laporan sebelumnya, TMZ menulis Whitney kemungkinan tertidur saat berendam diri dalam bathtub. Dia pun langsung terperosot dan akhirnya meninggal tenggelam.

''Kami diberitahu bahwa Whitney minum-minuman pada malam hari sebelumnya. Otoritas percaya kombinasi antara Xanax dan alkohol dapat berakibat fatal membiusnya,'' tulis TMZ. ''Meskipun demikian, sumber kami mengatakan bahwa terlalu dini untuk menyimpulkan penyebab kematiannya.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement