Sabtu 18 Feb 2012 22:37 WIB

Kabinet Zionis Israel Bahas Serangan ke Jalur Gaza

Jet tempur Israel melancarkan empat serangan udara ke Jalur Gaza
Foto: irib
Jet tempur Israel melancarkan empat serangan udara ke Jalur Gaza

REPUBLIKA.CO.ID, Tel Aviv -- Anggota kabinet rezim Zionis Israel, Ahad (19/2) besok, akan menggelar sidang mingguan guna membahas masalah transformasi terbaru di wilayah selatan Palestina pendudukan dan kemungkinan serangan ke Jalur Gaza.

Fars News (18/2) melaporkan, tiga roket Grad diluncurkan dari Jalur Gaza menuju wilayah timur kota Beer Sheba di selatan Palestina pendudukan. Namun serangan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Berdasarkan laporan Yediot Aharonot, alarm dan sirine di kota Beer Sheba dibunyikan dan seluruh warga diimbau untukberhati-hati menyusul kemungkinan eskalasi serangan dari Jalur Gaza.

Radio Israel juga mengkonfirmasikan lobi antarpanglima militer Israel untuk melancarkan serangan baru ke Jalur Gaza. Masalah tersebut akan dibahas dalam sidang kabinet Ahad (19/2).

Sementara itu, Kepala Staf Gabungan Militer Israel, Benny Gantz menyatakan bahwa rencana serangan ke Jalur Gaza telah disiapkan dan jika penembakan roket ke Palestina pendudukan berlanjut, maka rencana tersebut akan dilaksanakan.

sumber : irib
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement