Sabtu 25 Feb 2012 22:05 WIB

Vahidi: Serang Iran, Zionis Israel akan Hancur

Israel
Foto: irib
Israel

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN -- Menteri Pertahanan Iran Jenderal Ahmad Vahidi, mengatakan, serangan rezim Zionis terhadap Republik Islam Ira akan mengakibatkan kehancuran Israel.

"Israel berada di ambang kehancuran ... serangan militer oleh Zionis tidak diragukan lagi akan menyebabkan runtuhnya rezim itu," kata Vahidi seperti dilaporkan Press TV pada Jumat (24/2).

"Komentar pejabat Israel tentang serangan militer terhadap Iran adalah menggelikan," tambahnya. Menurut Vahidi, Kebangkitan Islam di Timur Tengah dan Afrika Utara adalah hasil dari perlawanan Hizbullah Lebanon dan muqawama Palestina terhadap Israel.

Pernyataan itu dikeluarkan setelah para pejabat Israel meningkatkan retorika perang mereka terhadap Iran atas aktivitas nuklir damai Tehran. Pada tanggal 2 Februari, Menteri Peperangan Israel Ehud Barak memperingatkan bahwa jika sanksi-sanksi Barat atas Iran gagal menghentikan program nuklirnya, tindakan militer terhadap negara ini harus diagendakan.

Iran berjanji akan memberikan respons yang menghancurkan terhadap setiap serangan militer dan memperingatkan bahwa tindakan tersebut dapat mengakibatkan perang yang akan menyebar di luar Timur Tengah.

sumber : presstv.ir/irib
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement