Senin 27 Feb 2012 06:47 WIB

Ahmadinejad: Rezim Zionis Israel tak akan Menang

Rep: Aghia Khumaesi / Red: Ramdhan Muhaimin
Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad
Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN - Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad mengatakan kekuatan arogan tidak akan pernah mencapai tujuan mereka. Hal ini mengacu pada, jahat dan tidak manusiawinya rezim Zionis Israel.

"Tujuan dari kekuatan arogan adalah untuk menyelamatkan rezim Zionis Israel, tetapi mereka pasti tidak akan  memenuhi keinginan mereka ini, karena dunia telah berubah dan era mereka telah berakhir," kata Ahmadinejad dalam pertemuan dengan Menteri Pertahanan Lebanon, Fayez Ghusn di Teheran, dikutip Press TV, Ahad (26/2).

"Rezim Zionis adalah makhluk jahat dan tidak manusiawi yang akan membantai semua bangsa dan daerah jika diberi kesempatan," tambah Ahmadinejad.

Presiden Iran lebih lanjut menyatakan keyakinannya bahwa 'adil dan manusiawi' akan menang di dunia di masa depan, meskipun di tempat yang berlaku saat ini, ditetapkan oleh kekuatan arogan.

Sementara itu, menteri pertahanan Libanon memuji resistensi bangsa Iran terhadap agresi Israel mengatakan bahwa saat ini Tel Aviv, akan berpikir dua kali sebelum mencoba invasi manapun di dunia karena takut Republik Islam.

sumber : presstv
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement