Jumat 02 Mar 2012 17:32 WIB

Pasca Operasi, Chavez Berkicau di Twitter

Rep: Lingga Permesti/ Red: Hafidz Muftisany
Hugo Chavez pasca operasi
Foto: scrapetv.com
Hugo Chavez pasca operasi

REPUBLIKA.CO.ID, KUBA-- Presiden Venezuela Hugo Chavez berkicau di Twitter setelah menjalani operasi di Kuba untuk pertumbuhan jaringan tidak normal, Kamis (1/3). “Selamat malam rekan-rekan tercinta, disini saya. Mengepakkan sayap seperti Pahlawan dan mengirimimu cinta. Kita akan hidup dan menang,” kata Chaves melalui akun resmi Twitternya.

Postingan di Twitter-nya itu menandai komunikasi publik pertamanya sejak tiba di Havana Jumat lalu. Sebelumnya, Wakil Presiden Elias Jaua berbicara di televisi pemerintah tentang percakapan telepon dengan Chavez.

"Dia sedang dalam proses pemulihan penuh," kata Jaua. Chavez (57 tahun) tidak memberikan rincian tentang penyakitnya itu. Masalah medisnya mengguncang kampanye pemilihan presiden Venezuela. Chavez yang mulai menjabat pada 1999 akan menghadapi Henrique Capriles, seorang mantan gubernur negara yang didukung oleh koalisi partai-partai oposisi.

Capriles berharap Chavez pulih dengan cepat. Sementara Harian Spanyol El Pais Publico menerbitkan dokumen dari perusahaan intelijen swasta AS menegaskan bahwa presiden Venezuela dapat mati karena  sakitnya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement