Selasa 06 Mar 2012 08:10 WIB

Seorang Kakek Tembak Dua Dokter Hingga Tewas

Senpi/ilustrasi
Senpi/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  BERLIN -- Seorang pria yang berusia 78 tahun, Senin (5/3), memasuki satu klinik lokal di Kaiserslautern, Jerman barat, ketika ia dilaporkan melepaskan tembakan dan menembak dua dokter hingga tewas, lalu menghabisi nyawanya sendiri.

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 15:30 waktu setempat (21:30 WIB) di satu klinik medis di kota kecil dengan sebanyak 4.600 warga tersebut, ketika tersangka pelaku penembakan dikatakan berulangkali melepaskan tembakan ke arah dua dokter umum.

Tersangka pembunuh kemudian melarikan diri dari tempat kejadian sebelum polisi memburu dia sampai ke rumahnya, kata juru bicara polisi setempat.

Tersangka pelaku penembakan, yang terkepung di rumahnya, melepaskan tembakan lagi dan mengenai seorang personel polisi, yang menderita luka parah, demikian laporan Xinhua.

Satuan polisi khusus mengepung rumah tersangka pelaku penembakan dan menemukan mayat pria tua itu, yang telah melakukan bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Polisi lokal berencana mengadakan taklimat dengan jaksa penuntut umum pada Selasa pagi waktu setempat guna memberi keterangan terperinci lebih lanjut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement