Jumat 09 Mar 2012 23:23 WIB

Terlalu.. Anak Tinggal Pergi Ibunya yang Lumpuh di Kamar Hotel

Faridah Maulud
Foto: www.hmetro.com.my
Faridah Maulud

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Seorang ibu yang lumpuh menitikan air mata ketika menyadari bahwa dirinya ditinggal begitu saja oleh anak tunggalnya. Ibu malang tersebut ditinggal di sebuah hotel murah di Jalan Raja Muda Musa, Kampung Baru, Kuala Lumpur, sejak empat hari lalu.

Sang ibu kini dibantu staf hotel untuk keperluan mandi dan mengganti popok sekali pakai. Sang anak tak diketahui keberadaannya.

Ibu tersebut mulanya tinggal sendirian di kampungnya di Johor. Tetapi sejak sebulan lalu, anaknya yang masih bujang itu membawanya ke ibu kota Kuala Lumpur.

Petugas hotel menemukan Faridah Maulud (66), ibu malang tersebut, di kamar hotel dalam keadaan meniarap di lantai. Petugas hotel saat itu ingin memeriksa kamar yang disewa oleh anak ibu tersebut. Pihak hotel curiga karena sang anak (27 tahun) tak kunjung membayar sewa kamar untuk empat hari.

Ketika ditemui Harian Metro, Faridah Maulud terlihat lemah dan tidak berdaya. Faridah Maulud berkali-kali mengatakan bahwa dia ingin kembali ke rumahnya. Dia tidak mau menyusahkan staf hotel yang membantunya.

sumber : www.hmetro.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement