Jumat 16 Mar 2012 23:02 WIB

Gara-gara Ketiban Kacang, Seorang Pria Tewas?

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DENVER---Orang meninggal karena tertimpa kacang? Aneh tapi itulah yang dialami pria berusia 56 tahun. Dia meninggal karena tertimbun kacang pinto setinggi enam meter di satu gudang di bagian timur Colorado, tempat ia bekerja, kata polisi.

Raymond Segura Jr. dinyatakan tewas di instalasi Keeley Bean Company di Brush, Colorado, Kamis (15/3) waktu setempat, setelah berbagai upaya untuk mengeluarkan dia hidup-hidup berakhir dalam kegagalan, kaa Wakil Sheriff Morgan County Dave Martin. "Kami memindahkan berton-ton kacang untuk mengeluarkan dia," kata Martin.

Martin mengatakan personel gawat darurat dikerahkan ke tempat kejadian pada pukul 11.30, setelah laporan adanya seorang pekerja yang terjebak di bawah timbunan kacang pinto.

Martin mengatakan puluhan petugas pertolongan dan bahkan empat tahanan dari penjara di wilayah tersebut menghabiskan waktu satu jam untuk menggali dan memindahkan timbunan kacang polong itu untuk mengeluarkan pekerja yang terjebak tersebut. 

Namun, pria yang berusia di atas setengah baya itu sudah meninggal ketika petugas pertolongan mengeluarkan dia.

Segura telah bekerja di gudang itu selama antara 12-15 tahun, kata Martin. Penyebab kecelakaan tersebut, bagaimana korban bisa tertimbun dan terjebak kacang pinto serta penyebab sesungguhnya kematiannya, sedang diselidiki.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement