Sabtu 24 Mar 2012 23:23 WIB

Astaghfirullah, Ibu Tinggalkan Bayinya Lima Hari Demi Pesta

Rep: Nawang Fatma Putri / Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, BRECON -- Seorang ibu di kawasan pusat kota Brecon, Wales, Inggris, tega meninggalkan bayi perempuannya yang berusia 16 bulan hanya untuk berpesta di luar rumah. Tak tanggung-tanggung, Ibu kejam ini meninggalkan bayinya selama lima hari lima malam tanpa meninggalkan makanan sedikitpun untuk dikonsumsi bayinya.

Aksi nekad dan tak terpuji ini diketahui oleh seorang tetangga wanita mereka, yang tak sengaja mendengar jerit tangis bayi tersebut. Tak menunggu waktu lama, tetangga tersebut pun langsung memberitahu petugas polisi, untuk masuk ke rumah yang berada dalam keadaan kotor dan berantakan itu.

Setelah berhasil memasuki rumah dalam keadaan paksa, tetangga dan polisi pun menemukan si bayi tergelatak kelaparan di atas tempat tidurnya, dalam keadaan mengenaskan. Popok dan pakaiannya belum berubah selama berhari-hari. Tak hanya itu, di selimut sang bayi pun ada percikan darah.

Seperti dilansir situs Dailymail, bayi tersebut begitu tertekan dan kelihatan lapar. Hal ini diketahui saat sang bayi langsung menyambar makanan yang ditawari petugas polisi. Tak hanya itu, ia juga langsung menelan air minum yang disuguhkan polisi.

Menurut situs The Sun, ibunya, yang tidak bisa disebutkan namanya, ditemukan di rumah temannya. Si Ibu kejam ini mengaku meninggalkan puterinya di rumah agar ia bisa berpesta dengan teman-temannya. Meski begitu, si Ibu menuturkan kepada petugas polisi jika ia terkadang kembali ke rumah mereka untuk memberi roti pada putrinya.

Atas tindakannya yang kejam karena telah lalai merawat anaknya, sang Ibu pun akhirnya dijatuhi hukuman penjara, sementara si bayi diputuskan dirawat oleh salah seorang kerabat mereka.

 

sumber : Daily Mail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement