Sabtu 31 Mar 2012 19:49 WIB

Bunuh Tiga Orang dalam Ritual, Anggota Sekte Sesat Dibekuk

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID,  SONORA -- Kepolisian Mexico menangkap delapan orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan tiga orang dalam acara ritual persembahan. Kedelapan orang tersebut diduga merupakan anggota dari sekte La Santa Muerte yang berkembang di bagian utara negeri itu.

 

Juru bicara Kejaksaan Negeri Sonora, Jose Larrinaga, mengatakan, ketiga korban terdiri dari dua orang anak usia sepuluh tahun dan seorang wanita usia 55 tahun. Hasil penyidikan menyebutkan, terdapat luka sayatan pada bagian tenggorokan ketiga korban. Terdapat pula luka sayatan di bagian pergelangan tangan.

 

"Mereka memotong nadi para korban. Mereka mebiarkan korban meninggal karena pendarahan. Darah yang menetes dari kemudian dilumurkan di sekitar altar pemujaan," kata dia seperti dilansir Aljazeera, Sabtu (31/3).

 

Larrinaga menambahkan, sekte La Santa Muerte berkembang cukup pesat di Mexico di tengah tingginya angka kriminalitas dan perdagangan obat bius beberapa tahun belakangan. Meski demikian, pihaknya belum dapat mengonfirmasi adanya kasus pengorbanan manusia di negeri itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement