Sabtu 14 Apr 2012 13:24 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Kanibalisme

Rep: Umi Lailatul/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID,  GARANHUS —- Polisi Garanhus, Negara Bagian Pernambuco, Brasil, berhasil menangkap tiga pelaku pembunuhan disertai kanibalisme pada Sabtu (14/4) waktu setempat.

Kepala Polisi Garanhus, Democrito De Oliveira mengatakan telah menangkap tiga orang yang diduga membunuh. Mereka adalah dua wanita dan seorang pria yang tinggal di kota Garanhus. Selain membunuh mereka juga memakan daging korban. 

Salah satu tersangka perempuan mengaku telah menggunakan beberapa daging korban untuk membuat kue pai. Kue Pai tersebut kemudia dijual di Garanhus. De Oliveira mengatakan bahwa para tersangka mengaku semacam dirasuki suara yang menyuruh mereka untuk membunuh.

Sebelumnya polisi menemukan dua mayat yang dikubur di halaman rumah para tersangka. Kedua mayat tersebut merupakan wanita yang dilaporkan hilang di Garanhus pada awal tahun ini.

Sampai sekarang polisi masih menyelidiki apakah para tersangka berkaitan dengan pembunuhan enam wanita lainnya di Pernambuco. Ketiga tersangka akan didakwa dengan pembunuhan, penculikan, penyembunyian korban serta pelanggaran terhadap kesehatan masyarakat.

Sementara itu kejadian serupa juga pernah terjadi di Rusia pada Senin (26/3/12). Alexander Bychkov (24 tahun) dari kota Belinsky diduga telah membunuh enam orang serta kemudian memakan daging korbannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement