Kamis 19 Apr 2012 11:25 WIB

Polisi Jerman Kesulitan Kejar Pencuri Sepatu Ronaldo Cs

Penyerang Madrid Cristiano Ronaldo.
Foto: AP
Penyerang Madrid Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH - Gara-gara pencuri bikin ulah, polisi Munich dikerahkan untuk menyelidiki hilangnya beberapa pasang sepatu milik para bintang Real Madrid dari stadion Bayern Munich sebelum laga mereka di Liga Champion.

Mario Gomez dari Bayern menyarangkan bola ke gawang lawan pada menit ke-88, Selasa (19/4), di Allianz Arena hingga Bayern Munich tampil sebagai pemenang dengan skor 2-1 atas Real Madrid pada leg pertama laga semi final mereka. Leg berikutnya diselengarakan di Madrid, pada Rabu (25/4) mendatang.

Namun Real Madrid menghadapi peristiwa mengejutkan tepat sebelum tim itu berlaga. Saat itu, dua pasang sepatu bola dan dua jaket milik bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dicuri orang dari kamar ganti Madrid di stadion tersebut.

Sepasang sepatu milik penyerang tengah Real, pemain asal Jerman Mesut Ozil, juga digondol pencuri, demikian laporan AFP. Real telah menuding Bayern, yang telah menghubungi polisi untuk menjernihkan masalah itu.

Aksi terus ternyata sulit dibongkar sebab tak ada kamera pengawas di kamar ganti di Allianz Arena. "Kami sekarang mencari siapa yang bisa memberi kami keterangan dalam masalah ini," juru bicara polisi Wolfgang Wenger kepada SID, anak cabang AFP.

"Kami sekarang melakukan kontak dengan Real," tambahnya. Menurut harian olah raga Spanyol, Marca, Real sudah menyampaikan keluhan ke badan persepak-bolaan Eropa, UEFA.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement