Jumat 20 Apr 2012 07:02 WIB

Wow, Iran Genjot Produksi Mobil Nasional

Mobil Nasional Iran
Foto: irib
Mobil Nasional Iran

REPUBLIKA.CO.ID, Iran Khodro Co (IKCO) berencana mengembangkan mobil baru dan meningkatkan penjualan global sebagai bagian dari programnya di tahun "Produksi Nasional dan Perlindungan Investasi dan Tenaga Kerja Iran."

 

CEO IKCO mengatakan bahwa perlindungan terhadap produk nasional adalah strategi utama untuk melawan sanksi internasional atas Republik Islam, Press TV melaporkan.

Javad Najmeddin menuturkan, produksi mobil hemat bahan bakar, komitmen terhadap standar lingkungan Euro 4 dan perluasan pasar domestik dan internasional juga antara program IKCO untuk tahun ini.

Seraya menekankan perlunya meningkatkan kepuasan konsumen, Najmeddin menambahkan, selama setahun terakhir, penjualan IKCO naik sekitar 50 persen di pasar domestik.

Menurutnya, layanan purna jual komprehensif adalah syarat utama untuk menarik pelanggan, begitu juga dengan kualitas perusahaan jasa. Kedua-duanya akan lebih meningkatkan penjualan di tahun 2012.

Dia juga meminta para staf IKCO untuk melanjutkan penghematan biaya dan pengurangan limbah material, serta mengeluarkan proposal inovatif dalam bentuk Sistem Proposal IKCO untuk mewujudkan tujuan perusahaan. "Kami akan terus meningkatkan keamanan dan kualitas produksi IKCO," ujar dia.

IKCO didirikan pada tahun 1962 dan saat ini dianggap sebagai produsen mobil terbesar di Timur Tengah. Perusahaan ini juga pernah memenangkan penghargaan dalam Festival Internasional Nano Teknologi Ketiga Teheran pada 2010, sebagai perusahaan terkemuka menyangkut nano industri otomotif.

 

sumber : IRIB/IRNA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement