Kamis 26 Apr 2012 21:15 WIB

Terkuak Lagi, Skandal Seks Secret Service di El Savador

Penari di klub malam (ilustrasi)
Penari di klub malam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Kisah agen pengawal kepresidenan Amerika Serikat terkait skandal seks sepertinya belum usai. Setelah lebih dari satu pekan skandal Secret Service melibatkan PSK di Kolumbia, muncul laporan skandal lain.

Menurut laporan yang dipublikasi di kirotv.com, kontraktor pemerintah AS di El Savador menuturkan cerita bagaimana setahun lalu, dirinya dan beberapa anggota utama tim Secret Service menikmati pesta klub striptis.

Menurut saksi mata, ia bergabung bersama puluhan agen Secret Service dan beberapa pakar militer AS dalam klub penari bugil di San Salvador. Ironisnya pesta itu dilakukan beberapa hari sebelum kunjungan Presiden Obama dan Keluarganya untuk bertemu Presiden Mauricio Funes.

Sumber ini juga menyaksikan bahwa mayoritas lelaki mabuk berat di klub tersebut. Ia berkata sebagian besar dari 'tim utama' Secret Service itu juga dibayar ekstra untuk mengakses bagian VIP klub di mana mereka disajikan berbagai jenis layanan seksual sebagai produk pembelian mereka.

Sepertinya insiden di Kolumbia bukan satu-satunya, begitu pula di El Savador. Bisa jadi itu bagian dari budaya meluas di dalam Secret Service

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement