Jumat 27 Apr 2012 09:33 WIB

Sabtu Besok, Konferensi Palestina Eropa Digelar

Rep: Agung Sasongko/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Bendera Palestina berkibar
Foto: goldenraindrop.wordpress.com
Bendera Palestina berkibar

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN--Konferensi Palestina Eropa ke-10 siap dihelat. Konferensi bertajuk ini "Musim Semi Kami" akan dilaksanakan di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (28/4) besok.

Ketua panitia konferensi Ziyad Shahir mengatakan ribuan warga Palestina yang berada di negara-negara Arab dan Eropa akan menghadiri konferensi ini. "Acara ini juga akan diramaikan oleh sejumlah grup seni Palestina, seminar, pameran, workshop khusus pemuda Palestina di Eropa, perempuan Palestina, acara anak-anak dan bazar serta aktivitas lainnya," kata dia seperti dikutip infopalestina, Jum'at (27/4).

Sekjen konferensi, Adil Abdullah menegaskan konferensi Palestina Eropa ke-10 ini mendapatkan dukungan besar dari Arab, terutama dari negara-negara yang berhasil meletuskan revolusi, terutama presiden Tunis, Al-Munsif Marzuqi. Selain Marzuqi, akan hadir dalam konferensi ini Sekjen Majelis Pemuda Revolusi Mesir, Dr. Shafwat Hijazai, ketua komite anti blokade Jalur Gaza Dr. Jamal Hidlri dan sejarawan Palestina, Salman Abu Sanah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement