Rabu 02 May 2012 23:02 WIB

Aktor ini Tewas Tergantung Saat Perankan Yudas Iskariot

Tali untuk menggantung (ilustrasi)
Tali untuk menggantung (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, RIO D JANEIRO - Dalam satu bagian drama The Passion of the Christ, seorang aktor yang memerankan Yudas Iskariot, pengikut Yesus yang berkhianat harus menjalani adegan penggantungan. Namun akting di atas panggung itu menjadi nyata dan si aktor benar-benar meninggal dengan leher terjerat tali.

Si aktor, Tiago Klimeck, 27 tahun, berada dalam kondisi tergantung selama empat menit sebelum para kru menyadari lehernya betul-betul tercekik oleh tali. Mereka berpikir yang dilakukan sang aktor adalah bagian dari seni olah peran.

Kejadian itu berlangsung di Itarare, sekitar 215 mil (sekitar 346 km) dari Sao Paulo. Setelah ditolong, Klimeck sempat koma, sebelum dinyatakan meninggal.

Saat ini polisi melakukan investigasi untuk melihat apakah ada unsur kesengajaan dalam insiden tersebut. Otopsi telah dilakukan dan polisi masih menunggu hasilnya.

World News melaporkan Klimeck tengah mengulang adegan dalam film populer The Passion of The Christ ketika Yudas memutuskan bunuh diri setelah mengkhianati Yesus. Drama itu dipentaskan untuk menghibur umat kristiani dalam sebuah perayaan.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement