Sabtu 05 May 2012 23:46 WIB

Permaisuri Monaco, Charlene, Depresi tak Lahirkan Anak

Pangeran Albert II saat menikahi Charlene Wittstock
Foto: Cortneyluv.com
Pangeran Albert II saat menikahi Charlene Wittstock

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO - Berhembus kabar bahwa ada kesepakatan rahasia antara Charlene Wittstock dan Pangeran Albert II dari Monaco sebelum menikah: sang pangeran akan menceraikannya begitu ia melahirkan anaknya, yang bakal mewarisi tahta.

Konon, kesepakatan itu yang membuat Wittstock, yang sempat melarikan diri menjelang pernikahannya akhirnya bersedia menjadi istri Pangeran Albert II. Kini alur kisah berjalan ke lain arah, tak seperti keinginan mereka. .

Charlene tak kunjung hamil dan ia dikabarkan 'tertekan. Majalah Voici yang terbit di Prancis melaporkan, "Dia mungkin tersenyum manis di acara resmi, tapi di dalam dia stres dan frustrasi."

Hubungan mereka disebut-sebut jauh dari harmonis. Isu keretakan dan 'kesepakatan kehamilan' merebak bahkan sebelum pasangan ini menikah dalam upacara yang mewah sepuluh bulan lalu. Dua hari sebelum acara itu, Charlene kabur ke bandara Nice setelah mendengar Albert menjalin cinta segitiga.

Sebetulnya, Pangeran Albert II sudah memiliki dua anak. Namun, keduanya tidak bisa menggantikannya sebagai raja karena lahir di luar nikah.

Albert, 54 tahun, memiliki anak laki-laki berusia tujuh tahun, Alexandre,  dengan pramugari berkebangsaan Togo,  Nicole Coste. Dia juga memiliki anak lainnya, Jazmin, 20 tahun, yang lahir dari rahim agen real estate Amerika Serikat, Tamara Rotola.

Sebelum ia bertemu Charlene empat tahun lalu, Albert telah mengencani puluhan wanita terkenal, termasuk Angie Everhart, Brooke Shields, dan supermodel Claudia Schiffer. Dia juga berjuang melawan rumor yang menyebut dirinya seorang gay.

sumber : Daily Mail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement