Senin 14 May 2012 05:58 WIB

Jenazah WNI Korban Kecelakaan Bus Prancis Segera Dipulangkan

Bendera Prancis
Bendera Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Terkait proses pemulangan jenazah mendiang Daria Hermawan, dan jasadnya disemayamkan di Rumah Duka di kota Montargis. pihak Ritz Travel, lembaga asuransi, dan KBRI Paris sedang berkoordinasi menyiapkan segala kelengkapan administratif yang diperlukan, termasuk pengaturan sarana transportasi untuk pemulangannya ke Indonesia.

Seperti diungkap Minister Counsellor KBRI Arifi Saiman pada Senin (14/5), proses pemulangan jenazah mendiang Daria Hermawan diupayakan untuk didampingi Nanne Hermawan, kakak mendiang, yang diperkirakan baru dapat dilakukan paling cepat Selasa (15/5).

Penanganan korban kecelakaan bus peziarah asal Indonesia ini dilakukan secara prima mulai dari saat pemberian pertolongan pertama di lokasi kejadian hingga proses pengevakuasian ke rumah sakit setempat. Baik pihak otoritas Prancis maupun biro perjalanan dan lembaga asuransi yang menangani perjalanan rombongan peziarah ini sangat bersikap kooperatif dan profesional dalam melaksanakan tugas, tanggung jawab dan kewajiban mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement