Selasa 29 May 2012 11:30 WIB

Gara-gara tak Beri Diskon, Seorang Pedagang Tewas Dibom

Pembunuhan, ilustrasi
Pembunuhan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEOGRAD - Gara-gara tak beri potongan harga, seorang perempuan Bosnia tewas sementara dua lagi terluka dalam satu ledakan di Bosnia-Herzegovina barat laut.

Satu alat peledak ditaruh di pasar terbuka, tidak jauh dari Bihac, kota di Bosnia-Hezegovina barat laut dan tidak jauh dari perbatasan Kroasia, demikian laporan harian Sarajevo Oslobodenje.

Seorang perempuan tewas seketika dan dua orang lagi dibawa ke rumah sakit karena menderita luka yang cukup parah, setelah membuka payung dagangan mereka di pasar. Mereka berjualan buah-buahan dan sayuran.

Berdasarkan penyelidikan kepolisian, kejadian tersebut merupakan perbuatan yang disengaja, karena payung dagangan tersebut merupakan milik perempuan yang tewas dan hanya bisa diakses di kedai miliknya.

Polisi dikabarkan telah menahan seorang lelaki berkaitan dengan peristiwa tersebut. Lelaki itu diduga kecewa, karena perempuan tersebut tidak memberinya potongan harga untuk stroberi yang dibelinya. Potongan harga tersebut setara dengan 32 sen dolar AS per kilogramnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement