Jumat 01 Jun 2012 10:38 WIB

Celana Dalam yang Bikin Heboh Parlemen Brazil

Sao Paulo, Brasil
Sao Paulo, Brasil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Parlemen Brazil heboh, gara-garanya petugas keamanan setempat menemukan sebuah celana dalam di ruang sidang.

Celana dalam misterius yang ditemukan selama satu sidang parlemen pertengahan Mei membuat merah muka para anggota dewan berhormat itu.

Pakaian dalam berwarna merah dan putih tersebut, digambarkan harian O Globo, agak besar dan bukan g-string; secara tak sengaja dijatuhkan seorang dari lima anggota parlemen yang datang terlambat untuk memberi suara kasus kejahatan maya pada 15 Mei.

G-string adalah sebutan celana dalam pria/wanita yang tidak memiliki bagian penutup pantat dan biasanya hanya berbentuk segi-tiga kecil atau hanya sekedar tali.

     

Pakaian dalam tersebut ditendang ke tempat sampah oleh seorang penjaga keamanan. Tapi belakangan secara diam-diam diambil wakil ketua Parlemen. Dia khawatir peristiwa itu terekam kamera keamanan dan menyembunyikannya di kantungnya, kata laporan tersebut.

Pakaian dalam yang tak diklaim siapa pun tersebut dibawa ke tempat penyimpanan barang hilang sebelum dibakar, Rabu (30/5), untuk menghindari kejadian lain yang lebih memalukan.

"Kami kira kami tahu siapa yang menjatuhkannya, tapi kami tak bisa berbuat jahat kepada seorang rekan," kata Tiririca, mantan badut yang menjadi anggota Kongres.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement