Senin 04 Jun 2012 18:23 WIB

Le Pen Berang Dahinya Ditempeli Madonna Logo Swastika

Rep: Agung Sasongko/ Red: Djibril Muhammad
Konser Madonna yang menampilkan foto Le Pen dengan logo Swastika di dahinya
Foto: Alarabiya.net
Konser Madonna yang menampilkan foto Le Pen dengan logo Swastika di dahinya

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS - Gemar memprovokasi Muslim tapi enggan diprovokasi, itulah tabiat Partai Sayap Kanan Prancis, Front Nasional Prancis (NFP). Partai pimpinan Marine Le Pen ini, Senin (4/6), menyatakan bakal menuntut Madonna, bila biduan asal Amerika itu menampilkan foto Le Pen dengan lambang Swastika di dahinya.

Menurut jadwal, Madonna bakal manggung di Paris, 14 Juli mendatang, dan Nice beberapa hari berikutnya. Prancis masuk dalam 80 negara yang disambangi Madonna dalam tur dunia bertajuk 'MDNA'. Pada Kamis (31/6) lalu, ia manggung di Israel. 

Dalam konsernya di Israel, ia menampilkan video klip lagu 'Nobody Knows Me', yang sekelebat menampilkan dahi Le Pen yang ditempeli logo Swastika, dan diikuti dengan gambar menyerupai pemimpin Nazi, Adolf Hitler.

Louis Aliot, Wakil Presiden NFP memastikan pihaknya bakal menuntut Madonna. "Kita akan melihat aksinya di Prancis," ucapnya seperti dikutip alarabiya.net, Senin (4/6).

Le Pen, yang gagal menjadi presiden Prancis mengatakan, Ahad (3/6) lalu, apa yang dilakukan Madonna hanyalah usaha mencari sensasi. "Bisa dimengerti mengapa ia melakukan hal ekstrim, karena seorang penyanyi tua ingin mendapatkan perhatian," ketus Le Pen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement