Selasa 05 Jun 2012 06:07 WIB

Le Pen akan Gugat Madonna Soal Dahinya yang Berlogo Swastika

Konser Madonna yang menampilkan foto Le Pen dengan logo Swastika di dahinya
Foto: Alarabiya.net
Konser Madonna yang menampilkan foto Le Pen dengan logo Swastika di dahinya

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS - Politisi terkemuka Prancis yang menjadi salah satu kandidat dalam pemilu presiden beberapa waktu lalu, Marine le Pen, mengancam akan mengugat Madonna. Ancaman itu ia lontarkan dalam wawancara dengan Le Parisian, Senin (4/5)/

Pemimpin Front Nasional Prancis yang dikenal ultra-kanan itu mempermasalahkan video pertunjukan live Madonna yang beredar luas di dunia maya. Dalam video itu digambarkan wajah le Pen bermetamorfosis menjadi Adolf Hitler kemudian swastika terbalik, lambang khas Nazi, juga muncul di dahinya.

Klip lagi berjudul "Nobody knows me' dengan suara dan sosok Madonna menggambarkan adegan penyanyi itu bergabung dengan para pemimpin dunia, termasuk Hu Jintao dan Sarah Palin.

"Jika dia melakukan itu di Perancis, kami akan menunggunya," kata Le Pen Le Parisien, mengacu pada tanggal di seputar Juli ketika Madonna dijadwalkan tampil di Perancis.

Le Pen menanggapi video itu secara probadi: "Omong-omong, apakah Madonna sudah mengembalikan  anak-anak yang ia curi dari Afrika Atau dia akhirnya membeli mereka??"

"Dia seorang penyanyi tua ... Dia tidak lagi tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat orang tetap membicarakan dirinya, karena lagu-lagunya tidak berhasi." cibir Le Pen

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement