Jumat 08 Jun 2012 17:51 WIB

Seorang Wanita Pingsan Ditabrak Ikan 31,7 Kilogram

Rep: Gita Amanda/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA - Seorang wanita pingsan setelah perahunya ditabrak seekor ikan strugeon seberat 31,7 Kilogram. Ia langsung terlempar ke dalam Sungai Suwannee di Florida, dan langsung tak sadarkan diri.

Komisi konservasi ikan dan kehidupan liar di Florida mengatakan, wanita tersebut pingsan dan terlempar keluar perahu. Brianne Megargel dan suaminya sedang berada di sungai Suwannee. Saat itu Megargel sedang berada di atas perahu bersama suaminya.

Saksi mata yang melihat mengatakan, ikan tiba-tiba melompat dan mendorong kapal Megargel. Ia pun jatuh ke sungai dan pingsan. Suaminya langsung menarik Megargel ke atas perahu dan membawanya ke taman terdekat.

Helikopter kemudian segera menerbangkannya ke universitas Shands di Florida. Ini adalah penampakan kedua ikan sturgeon di wilayah tersebut.

Ikan sturgeon merupakan famili ikan bertulang tertua yang masih hidup. Ia merupakan salah satu ikan air tawar terbesar di dunia. Sturgeon juga termasuk salah satu spesies ikan yang terancam punah.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement