Senin 11 Jun 2012 19:49 WIB

Nabrak dan Lari, Menteri AS Diperiksa Polisi

Ilustrasi tabrakan
Foto: Antarafoto
Ilustrasi tabrakan

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Menteri Perdagangan AS, John Bryson sedang diperiksa dalam kasus kecelakaan mobil, berupa tabrak lari, di Southern California pada Sabtu (9/6). Menurut polisi, Bryson, diduga menjadi penyebab dua insiden tabrakan yang terjadi dalam waktu berdekatan

Kantor Polisi San Gabriel, di dalam pernyataan yang dikeluarkan Senin pagi, mengatakan pemeriksaan awal menunjukkan Bryson menyebabkan kecelakaan pertama ketika mobil Lexusnya menabrak bagian belakang satu mobil Buick di kota tersebut pada Sabtu, sekitar pukul 17.05 waktu setempat.

Mobilnya kemudian menabak lagi ketika meninggalkan lokasi kecelakaan, demikian laporan Reuters, Senin (11/6) malam.

Kecelakaan kedua terjadi sekitar lima menit kemudian di Rosemead, yang berdekatan di California. Saat itu, mobil Bryson diduga menabrak sebuah Honda Accord, kata pernyataan tersebut- yang dikeluarkan bersama dengan Kantor Los Angeles County Sheriff's.

Bryson dirawat di tempat kecelakaan kedua oleh petugas paramedis kemudian dibawa ke satu rumah sakit lokal karena ia menderita luka yang tak membahayakan jiwanya, kata polisi. Beruntung, penumpang di mobil lain tak menderita luka berat.

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement