Senin 02 Jul 2012 13:56 WIB

Awas, Manusia Kanibal Muncul Lagi, Di Mana?

Aksi kanibal di Cina
Foto: dailymail
Aksi kanibal di Cina

REPUBLIKA.CO.ID, Masih ingat dengan kejadian seram manusia kanibal yang terjadi di Miami, AS? Ternyata, kejadian serupa kembali terulang. Bedanya, kejadian ini berlangsung di Cina. Serangan kanibal itu tercetus ketika seorang pengemudi bus yang mabuk tertangkap kamera sedang menyerang dan menggigit wajah seorang perempuan.

Akibat serangan brutal itu, agaknya perempuan ini membutuhkan operasi plastik.

Menurut media setempat, sopir bernama Dong itu mabuk berat saat makan siang bersama temannya sebelum kejadian itu. Dia terlihat berlarian di jalanan Kota Wenzhou, sebelah tenggara Cina, dan berdiri di depan sebuah mobil yang dikendarai perempuan bernama Du.

Tak lama, Dong menaiki atap mobil dan mulai memukuli mobil sehingga perempuan panik itu berteriak minta tolong. Ketika Du berlari meninggalkan mobil dan berusaha menyelamatkan diri, ketika itulah si sopir sinting itu menyergapnya dan menggigit wajah Du sehingga berlumuran darah.

Untunglah, orang di sekitar mereka langsung memberikan pertolongan dan menangkap pria gila itu. Ketika polisi tiba, mereka langsung menciduk si sopir itu. Du sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter mengatakan, dia harus menjalani operasi untuk memperbaiki hidung dan bibirnya.

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement