Kamis 26 Jul 2012 18:50 WIB

Wali Baru Ditunjuk untuk Ketiga Anak Michael Jackson

Tiga anak Michael Jackson
Tiga anak Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Hakim Los Angeles, Rabu (26/7), menunjuk wali baru yang bersifat sementara untuk ketiga anak Michael Jackson. Penunjukkan itu terkait sengketa yang melibatkan ibu penyanyi itu, saudara-saudara kandungnya dan warisan bintang pop tersebut yang bernilai jutaan dolar AS.

Hakim Mitchell Beckloff memberikan perwalian yang bersifat sementara dari Prince Michael (15), Paris (14), dan Blanket Jackson (10) kepada sepupu mereka Tito Jackson Jr (34) atas permintaan yang bersangkutan. Beckloff juga memerintahkan bahwa anak-anak itu tidak boleh dipindahkan dari California tanpa sebuah perintah pengadilan.

Keputusan itu diambil pascapekan penuh laporan simpang siur atas kesehatan dan keberadaan ibu penyanyi pop itu, Katherine (82), yang dilaporkan hilang oleh cucunya Paris.  Kemudian, pihak keluarga menyebutkan bahwa dia beristirahat di Arizona, di rumah salah seorang anak perempuannya.

Katherine Jackson memperoleh hak perwalian dari anak-anak Michale Jackson pascakematian mendadak penyanyi "Thriller" itu di usia 50 tahun pada Juni 2009 akibat overdosis obat bius bedah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement