Selasa 07 Aug 2012 16:19 WIB

Pencuri Insaf, Barang Curian Dikembalikan dan Minta Maaf

Rep: Gita Amanda/ Red: Dewi Mardiani
Pencurian dalam rumah. Ilustrasi.
Foto: steadfasthomeinventory.com
Pencurian dalam rumah. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, ONTARIO -- Satu keluarga di Guelph, Ontario, Kanada tak menyadari bahwa kamera digital dan X-box milik mereka digondol pencuri beberapa waktu lalu. Pencuri itu menyusup ke ruang keluarga mereka saat penghuninya pergi. Mereka baru sadar saat menemukan kantong plastik berisi surat permintaan maaf dari pencuri, bersama barang-barang yang dicuri ditambah uang sebesar 50 dolar.

Keluarga tersebut sama sekali tak menyadari kedua barang tersebut lenyap dari rumah mereka. Sampai seluruh keluarga dibuat tercengang dengan penemuan kantong plastik di depan rumah. Kantong tersebut berisi seluruh gadget yang dicuri, beserta surat permintaan maaf, dan uang sebesar 50 dolar untuk memperbaiki layar.

Dalam suratnya yang dilansir BangShowbiz.com, pencuri tersebut menuliskan: "Ini bukan masalah pribadi dan saya tidak akan mengambil barang-barang Anda. Saya hanya mengalami kesulitan finansial akhir-akhir ini, hingga saya membuat kesalahan besar dalam hidup saya." Meski semua barang telah dikembalikan oleh sang pencuri, namun polisi tetap menyelidiki kasus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement