Senin 13 Aug 2012 22:54 WIB

Duh.. Turis Norwegia Tertidur di Conveyor Belt Bandara

Pemindari sinar X mendeteksi penumpang yang tertidur di conveyor belt bandara.
Foto: www.mirror.co.uk
Pemindari sinar X mendeteksi penumpang yang tertidur di conveyor belt bandara.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Suasana Bandara Internasional Fiumicino, Roma, tiba-tiba heboh. Itu lantaran ada seorang turis Norwegia tertidur di atas conveyor belt yang biasa digunakan untuk membawa barang bawaan penumpang menuju ke pesawat terbang. 

Turis berusia 36 tahun itu diduga datang lebih awal untuk penerbangannya. Dengan memegang bir, dia mendatangi meja check-in yang tanpa pengawasan.

Seperti dikutip Mirror, sang turis kemungkinan meloncati meja check in dan kemudian duduk untuk tidur di conveyor belt. Dia langsung terlelap di sebelah tasnya dan tidak satupun menyadari kejadian tersebut.

Ketika petugas bandara mulai mengecek bagasi untuk penerbangan Oslo di Terminal 3, conveyor belt mulai bergerak. Tapi karena mabuk berat, sang turis itu tidak menyadarinya saat conveyor belt bergerak membawanya berkeliling hingga sejauh 50 meter.

Petugas baru menyadari ketika pemindai sinar X mendeteksi keberadaan turis yang tertidur tersebut. Petugas langsung menghentikan conveyor belt dan melaporkan sang turis kepada polisi.

Dan ketika diamankan polisi, sang turis masih belum juga terbangun dari tidurnya.

sumber : www.mirror.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement