Rabu 22 Aug 2012 19:16 WIB

Mulai Kehidupan Baru, Jutawan AS Jual Semua Hartanya

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
Shane Butcher
Shane Butcher

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Seorang pebisnis asal Florida, Amerika Serikat, mengaku ingin memulai hidup baru. Untuk itu, ia menjual kehidupan lamanya melalui situs lelang online, eBay.

Dalam penawarannya, Shane Butcher menjual toko-toko game komputer miliknya, dua rumah mewah, tiga mobil sport, dan juga anjing peliharaan kesayangannya. Semua itu ditawarkannya dengan harga yang mencengangkan, hanya 2,2 juta dolar AS.

Butcher juga mengunggah sebuah video di Youtube yang menampilkan tour di salah satu rumah mewahnya.

Dalam waktu singkat, penawaran Butcher langsung diminati 75 ribu pengunjung eBay. "Saya menjual mimpi semua orang Amerika ini di eBay. Anda akan diajarkan seluk beluk bisnis ini (game komputer). Anda juga akan diberikan akses ke seluruh distributor," kata dia seperti dilansir Orange News, Rabu (22/8).

 

Butcher menambahkan, hasil penjualan seluruh asetnya itu akan digunakan untuk memulai hidup baru. Bersama istrinya, Butcher berencana untuk menghabiskan seluruh uang hasil penjualan itu untuk traveling keliling dunia. Setelah itu, mereka akan kembali ke Florida dan memulai bisnis dari nol lagi.

sumber : orange news

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement