Rabu 29 Aug 2012 07:44 WIB

Ann Romney: Suamiku, Sosok yang Dibutuhkan Amerika

Mitt Romney
Foto: India Vision
Mitt Romney

REPUBLIKA.CO.ID, TAMPA--Istri calon presiden AS, Mitt Romney, dari kubu Partai Republik, Ann Romney,  menekankan nilai-nilai keluarga suaminya dan kisah cinta pasangan itu pada Selasa (28/8). Ajang ini merupakan pidato krusial dalam konvensi partai yang ditujukan untuk menampilkan sisi manusiawi sang kandidat.

"Berbicara kepada Amerika dari hatiku mengenai hati kami," wanita yang memiliki kans menjadi ibu negara itu akan berbicara di konvensi di Tampa Florida. Ia menekankan Mitt Romney ialah "orang yang dibutuhkan Amerika."

Kalimat itu merupakan penggalan pidato yang teksnya telah dirilis dalam kampanye. Istri capres andalan Republikan bakal menggunakan kesempatan pidato terbesarnya, dpada waktu utama dalam Konvensi Nasional Republikan untuk mengundang warga Amerika menengok pernikahanya selama 43 tahun.

Ia ingin mengajak orang-orang menyadari betapa Mitt Romney ialah pria yang sangat berkomitmen terhadap keluarga, pekerja keras dengan semangat dan niat baik. Kepribadian itulah, menurut Ann, yang bisa membantu memimpin Amerika Serikat menuju kondisi lebih baik.

"Saya ingin mengutarakan bukan tentang apa yang membedakan kita, tetapi apa yang telah menyatukan kami bersama sebagai keluarga Amerika. Satu hal besar yang mempersatukan kita," ujar Ann.

sumber : AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement