Jumat 31 Aug 2012 00:01 WIB

Dua Anjing Liar Dua Kali Serang Wanita di Dua Tempat Berbeda

Anjing Liar (ilustrasi)
Foto: Fatiha Hansa Aulia
Anjing Liar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SHARJAH -- Nasib Dulanee Pereira (39), wanita asal Sri Lanka, memang kurang beruntung. Dia dua kali diserang oleh dua anjing liar yang sama dengan lokasi kejadian yang berbeda.

Kejadian bermula ketika Pereira jalan pagi bersama anjingnya, Peaches, pada Ahad (26/8) pukul enam pagi. Ketika baru saja berada di luar apartemennya di dekat   Al Nahda Park, Pereira tiba-tiba diserang oleh dua anjing liar.

Pereira terlempar ke hamparan pasir karena kuatnya serangan kedua anjing liar tersebut. Dia mengalami luka gigitan pada kaki, lengan dan lehernya. Seluruh tubuhnya mengalami memar-memar.

"Salah satu anjing menggigit tangan kiri saya. Anjing lainnya menggigit kaki kanan saya,'' kata Pereira kepada Gulf News. ''Aku mengenakan celana pendek yang robek hingga setinggi pinggul.''

Pereira beruntung karena ada petugas kebersihan mendekat dan membantunya. Dua anjing liar itu langsung kabur.

Setelah membersihkan dirinya, Pereira pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan vaksin anti-tetanus dan anti-rabies. Selang enam jam kemudian, dia pulang dengan mengambil rute jalan yang berbeda. 

Tapi, sial bagi Pereira. Dua anjing liar yang tadi pagi menyerang dirinya itu kembali muncul menghadang Pereira. Keduanya pun kembali menyerang Pereira.

"Salah satu anjing melompat dan menggigit leher saya. Sementara, anjing lainnya menyerang Peaches,'' katanya. ''Ada banyak orang di sekitar lokasi kejadian. Tetapi, tidak ada yang datang untuk membantu saya.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement