Kamis 27 Sep 2012 08:04 WIB

Mau Ambil Sendok, Eh Berubah Jadi Ular

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Ular Spooner di Laci
Foto: northsound1.com
Ular Spooner di Laci

REPUBLIKA.CO.ID, DRUMOAK--Dapur adalah tempat mencari alat masak atau makanan. Lantas bagaimana jika yang ditemukan bukanlah makanan atau alat masak tapi ular? Hal inilah yang terjadi di Drumoak, Skotlandia. Seorang wanita menemukan ular masih hidup di dapurnya pada Jumat, (21/9) lalu.

Seperti dikutip dari skynews, ular itu ditemukan saat wanita itu sedang merogoh laci untuk mencari sendok. Dia bukannya menemukan sendok tetapi malah ular. Ular itu memiliki bentuk gari-garis berwarna merah, hitam, dan coklat. Selanjutnya, wanita itu menelepon polisi. Setelah diselidiki ular itu diketahui bernama Spooner. Hewan tersebut diduga melarikan diri dari suatu tempat.

''Seorang perempuan nampak ketakutan ketika dia merogoh laci untuk mengambil sendok teh. Namun, malah menemukan ular Spooner,'' kata Lynne Craib, Petugas penyelamat hewan. Lynne menjelaskan saat ini Spooner dalam kondisi baik.

 ''Ular perlu panas untuk bertahan hidup dan itu cukup hangat di laci dapur wanita itu,'' katanya. Pengalaman ini bukan pertama kaliya bagi dia. Dia sudah sering menemukan ular dari segala macam tempat yang tidak biasa. Contohnya di belakang mesin cuci dan sekitar tiang lampu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement