Jumat 28 Sep 2012 11:02 WIB

Penembakan di Tempat Kerja di Minnesota, AS, Dua Tewas

Penembakan ilustrasi
Penembakan ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Penembakan kembali terjadi di negeri Paman Sam, Amerika Serikat (AS). Penembakan tersebut terjadi di sebuah tempat kerja di Minneapolis, negara bagian Minnesota. Akibatnya, dua orang diberitakan tewas, sementara empat lainnya mengalami cedera.

Demikian disampaikan televisi lokal, Kamis (27/9) sore waktu setempat. Kantor Kepolisian Minneapolis mengkonfirmasi dua orang tewas dan empat orang dirawat di rumah sakit akibat luka mereka, kata stasiun TV yang berpusat di Minneapolis, Fox 9. Penembakan itu terjadi sekitar pukul 16.45 waktu setempat Kamis, di Accent Signage System Inc. di daerah Bryn Mawr, Minneapolis, kata laporan tersebut.

Hennepin County Medical Center mengkonfirmasi rumah sakit itu merawat tiga korban penembakan, semuanya dalam kondisi kritis, kata laporan itu sebagaimana dikutip Xinhua. Wali Kota Minneapolis R.T. Rybak menyiarkan pesan di Twitter untuk meminta warga setempat agar menjauhi tempat penembakan.

Satu sumber senior pelaksana hukum mengatakan kepada Fox 9 tersangka penembak tiba di kantor tersebut, Kamis sore, setelah diberhentikan

dati pekerjaannya Kamis pagi. Tayangan televisi juga memperlihatkan beberapa kendaraan dan mobil kesatuan polisi mengepung kantor itu.

sumber : Antara/Xinhua-OANA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement