Ahad 30 Sep 2012 09:51 WIB

Innalillahi... Balita Tewas Tertabrak Mobil Ayahnya

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Seorang balita di Kuala Nerang, Kedah, Malaysia, tewas tertabrak mobil yang dikemudikan ayahnya sendiri di dekat rumahnya. Balita itu tewas tertabrak saat sedang bermain.

Saat kejadian, Auni Iylia Aifa (13 bulan) tengah bermain di stasiun pengisian bahan bakar milik keluarga di samping rumahnya. Ayah Aifa yang baru selesai mengisi bensin tanpa melihat sekeliling langsung menjalankan mobilnya. Dia menabrak korban hingga tewas.

Demikian media-media lokal di Kuala Lumpur melaporkan.

"Setelah mengisi bensin, saya langsung menjalankan mobil sebelum terdengar satu bunyi seperti tertabrak kursi. Saya segera menoleh ke belakang untuk melihat apa yang tertabrak,'' kata ayah korban, Muhammad Uzair Zul (22). ''Hingga kemudian saya melihat ke bawah mobil dan melihat tubuh anak saya di bawah mobil dengan darah yang banyak."

Nenek Aifa segera mengangkat tubuh korban dan membawanya ke sebuah klinik yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya. Namun, nyawa bungsu dari dua bersaudara ini tidak tertolong lagi karena luka serius di muka dan kepala.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement